eBook " BANK ACCOUNT SPAMMER "


Masih ingatkah anda tentang SPAMM pada email ? ya.. yaitu sebuah pesan yang dikirim secara massal dan bertubi - tubi. Tapi apa yang terjadi jika SPAMM ini menimpa pada rekening anda ?


Mengapa ? karena rekening anda akan " dimasuki " sejumlah UANG yang nilainya bisa anda SETTING dari sebuah sistem canggih. Jika anda SETTING 50.000, maka rekening bank anda akan " dimasuki " nilai 50.000 secara bertubi - tubi layaknya SPAMM pada email.. dalam jangka waktu tertentu.
Jika anda SETTING dengan nilai 75.000 , atau 100.000 atau 150.000, maka rekening anda juga akan " dimasuki " nilai tersebut dalam jangka waktu tertentu setiap harinya.


Namun sekali lagi saya INGATKAN.. bahwa eBook ini dibuat BUKAN untuk diterapkan isinya. eBook ini dibuat agar bisa menambah wawasan anda seluas - luasnya bahwa tidak bisa dipungkiri bahwa inilah kenyataannya. Dan selanjutnya, anda bisa menilai sendiri & anda tidak perlu membuang UANG anda percuma untuk mengetahui RAHASIA ini, karena disini anda bisa dapatkan dengan GRATIS.

INGAT...!!! eBook ini BUKAN UNTUK DITERAPKAN



0 komentar:

Posting Komentar