HIPNOTIS FOR SUPER PERCAYA DIRI



Diantara ketakutan yang hampir dimiliki oleh semua orang adalah TAKUT BICARA DI DEPAN UMUM. Bahkan Seorang Pemberani dan Jago Karate sekalipun belum tentu memiliki keberanian saat disuruh bicara didepan umum.

Entah kenapa kita takut sekali jika disuruh tampil dihadapan umum, padahal mau tidak mau, suatu saat kita harus tampil dihadapan umum. Bagi yang belum menikah, tak lama lagi Anda (kaum adam) harus mengucapkan ijab qabul dihadapan ratusan orang dan nanti akan ada saatnya Anda berdua harus duduk diatas pelaminan dan dilihat oleh ratusan pasang mata.


Bagi orang yang tidak terbiasa tampil di depan umum, akan terasa sekali gejala 'demam panggung', tegang, keringat bercucuran, grogi dan perasaan tidak nyaman lainnya, yang membuat Anda 'tersiksa' pada hari yang seharusnya Anda bahagia.

Untuk Anda yang sudah berkeluarga, akan ada saatnya Anda akan dipilih menjadi ketua RW / Ketua PKK, mau tidak mau Anda harus bicara di depan umum, juga ada saatnya Anda akan menikahkan anak Anda dan pasti Anda berdua akan menjadi pusat perhatian, hal ini sungguh menyiksa bagi orang yang memiliki sifat pemalu dan tidak biasa menjadi pusat perhatian.

Kita mungkin bertanya-tanya, 'kenapa sih saya kok seperti ini, keringat bercucuran, tegang, padahal tak ada yang akan menyakiti saya jika tampil dihadapan umum', Diantara penyebabnya adalah Pikiran Negatif yang tanpa kita sadari sudah tertanam sejak kita masih kecil di 'alam bawah sadar' kita.


mungkin dulu kita pernah dipermalukan ketika pertama kali tampil didepan umum, entah itu oleh teman-teman di sekolah atau teman-teman sepermainan, sehingga kita malu sekali dan ingin kita melupakan memori yang memalukan dan menyakitkan itu.

Namun semakin kita abaikan (tanpa kita sadari) memori itu semakin tertanam kuat dalam alam bawah sadar kita, dan akan terus 'menakuti' jika pengalaman yang sama terulang kembali, karena itu kita menjadi takut sekali bicara didepan umum.


Untuk Itulah di Audio-Book ini, Romy Rafael (Alumni SMA Mujahidin Surabaya), Seorang Master Hipnotis Terbaik di Indonesia yang sudah mengantongi Rekor Muri dengan Prestasinya Mampu menghipnotis 1000 dalam waktu dan tempat yang sama. Bayangkan jika Romy Rafel langsung menghipnotis Anda seorang Diri untuk menghilangkan ketakutan dan kecemasan Anda tampil di depan umum dan Menghipnotis Anda untuk menjadi Pribadi yang lebih PD dalam semua keadaan, langsung dengan suara Romy Rafael.


Yang Pasti banyak sekali manfaat yang akan peroleh nantinya, jika sudah memiliki kemampuan berkomunikasi yang lebih baik, diantaranya adalah Anda akan lebih dihargai dan lebih dipandang oleh masyarakat, silaturahim dengan teman dan sahabat lebih ni'mat, berda'wah serta menyampaikan kebaikan akan lebih mudah diterima, serta kesuksesan dalam bisnis dan lainya akan lebih mudah Anda peroleh (dengan Izin Alloh), Sukses di Dunia dan Insya Alloh Sukses di Akhirat Nanti, Amin Allohumma Amin.

Jika Anda sudah merasakan Manfaat dari Audio Book ini, Silahkan Anda hadiahkan pada saudara atau sahabat Anda yang memiliki sifat pemalu, percayalah, ini adalah hadiah terbaik dalam hidup mereka. 


0 komentar:

Posting Komentar